05/06/2021
Theo Hernandez Bek Kiri Terbaik di Eropa Saat Ini

Theo Hernandez Bek Kiri Terbaik di Eropa Saat Ini

Theo Hernandez Bek Kiri Terbaik di Eropa Saat Ini – Bekas bek kiri AC Milan Serginho beri pujian Theo Hernandez setinggi-tingginya dengan mengatakan sebagai bek kiri terbaik di Eropa sekarang ini, Milan tampil kompak dalam dua musim akhir-akhir ini. Mereka sanggup bangun dan sekarang dapat kembali berkompetisi raih gelar Scudetto.

Salah satunya pemain yang turut peran dalam bertambahnya perform Milan ialah Theo. Bek asal Prancis itu tampil mengagumkan dan eksplosif semenjak dibeli dari Real Madrid di tahun 2019 tempo hari, Theo bagus dalam bertahan. Tetapi dia benar-benar mengerikan saat menyerobot maju.

Pemain 23 tahun itu tidak hanya sebatas memberi assist. Tetapi dia bisa juga cetak beberapa gol penting untuk AC Milan.

Theo Hernandez Bek Kiri Terbaik di Eropa Saat Ini

Theo Hernandez Bek Kiri Terbaik di Eropa

Performa bagus Theo Hernandez ini sudah memetik sanjungan dari banyak faksi. Serginho juga tidak ingin tertinggal memuji pada pemain 23 tahun itu.

Mesti di Baca : Juventus Kembali Memburu Houssem Aouar

Tanpa sangsi dia menyebutkan Theo sebagai bek kiri terbaik di Eropa sekarang ini. Walau sebenarnya dalam beberapa musim paling akhir ada beberapa nama bek terkenal yang lain jenis Andrew Robertson di Liverpool dan Alphonso Davies dari Bayern Munchen, “Di Eropa, apa Anda menyaksikan pemain yang lebih bagus dari dianya? Saya tidak menyaksikannya,” katanya pada Gazzetta dello Sport.

“Kemungkinan saya lebih [mengandalkan] tehnis, tetapi dia mempunyai fisik: [bak] monster. Kami akan berganti-gantian dengan Maldini ada di belakang,” ikat Serginho.

Milan Harus Berterima Kasih Pada Maldini

Berbicara masalah kebangunan AC Milan, hal itu tidak terlepas dari figur Paolo Maldini. Dia yang berusaha keras bawa beberapa pemain yang saat ini pundak membahu membuat Rossoneri tampil canggih, terhitung Theo Hernandez.

Serginho beri pujian Maldini sebab sudah membuat scuad Milan jadi sehebat saat ini. Dia menjelaskan Rossoneri harus mengucapkan terima kasih pada bekas kaptennya itu, “Jalan telah direncanakan, Paolo sudah lakukan pekerjaan secara baik. Dia sudah menyesuaikan dengan filosofi property: pemain muda membuat project yang menang. Milan mimpi besar karena dianya,” puji Serginho.

AC Milan saat ini masih ada di pucuk klassemen Serie A 2020-21. Theo Hernandez dkk mengumpulkan 43 point dari 19 pertandingan, unggul dua angka dari Inter Milan yang berada di urutan ke-2.

Baca Juga :