06/19/2021
Thiago Alcantara Memperoleh Keritikan Pedas

Thiago Alcantara Memperoleh Keritikan Pedas

Thiago Alcantara Memperoleh Keritikan Pedas – Bekas pemain Liverpool, Dietmar Hamann, memberikan kritikan tajam atas perform Thiago Alcantara. Bekas pemain Bayern Munchen dipandang cuman perlambat permainan Liverpool saja.

Thiago tergabung dengan Liverpool di awal musim 2020/2021 ini. Pemain 29 tahun tiba dengan status bebas transfer. Kehadiran Thiago disongsong antuasias oleh penggemar Liverpool, Namun, pemain dari Spanyol itu harus melepaskan beberapa pertandingan penting. Masalahnya sesaat sesudah jalani kiprah untuk Liverpool, Thiago langsung alami luka dan mangkir sepanjang 2 bulan.

Thiago Alcantara Memperoleh Keritikan Pedas

Membuat Liverpool Lamban

Thiago telah pulih dan mulai bermain secara reguler. Thiago dimainkan semenjak menit awalnya saat Liverpool kalah atas Manchester United diperputaran ke-5 Piala FA.

Menyaksikan tindakan Thiago selama ini, Hamann juga memberi kritikan yang pedas,”Thiago cuman perlambat segala hal dan ia tidak betul-betul pas lewat cara bermain Liverpool,” membuka Hamann diambil dari SportsBible.

“Di masa lampau, Liverpool punyai pemain tengah karyawan keras. Mereka memang tidak punyai kemampuan sebagus Thiago, tapi mereka memberi umpan pada Sadio Mane dan Mohamed Salah bisa lebih cepat,” ikat pria dari Jerman.

Permasalahan Luka

Hamann belum menyaksikan tindakan yang tentukan semenjak Thiago tiba ke Liverpool. Bahkan juga, figur yang pernah bela Bayern Munchen itu menyaksikan jika Thiago cuman diulas hanya pada dua tema saja, “Saya berasa, bersama Thiago, khalayak cuman berbicara mengenai ia tergabung dan jarang-jarang bermain,” kata Hamann.

“Thiago pemain bagus, pemain yang trampil. Tetapi, sejauh ia di Bayern, tak pernah ada yang ngomong: oh, ia pemain terhebat di sini. Ia mainkan sepak bola yang lain. Ia suka kuasai bola,” tegas Hamann.